Desember 21, 2013

Cintaku Untukmu Tak Sebatas Hari Ibu

Di Indonesia tanggal 22 Desember merupakan hari membahagiakan bagi seorang Ibu. Karena apa? Dihari itu mereka memperingati “Hari Ibu Nasional”. Ada yang mengungkapkan dengan rangkaian bunga-bunga harum mewangi, cake special, atau juga ada yang mengganti tugas ibunya dirumah seharian untuk menghargai tenaga ibu yang tak kenal lelah.

Namun, tak sedikit pula dari mereka yang protes. Mengapa harus ada hari ibu dan hari ayah? Buat mereka setiap hari adalah hari ibu maupun ayah. Bukankan mencintai ibu dan ayah bukan sebatas di hari tertentu saja?

Nah, memang kasih sayang terhadap ibu jangan karena ada peringatan hari ibu saja. Cintailah ibu disetiap hari dan di segala kondisi. Tapi terkadang untuk mengucapkan betapa kita sayang, cinta, serta rindu kepada ibu belum tentu punya keberanian disetiap saat kan (ngaku!). Kadang kita hanya menunjukkannya melalui perilaku dan pengabdian sebagai seorang anak.  Itu saja sebenarnya belum sempurna, ibu juga ingin mendengar dari anak-anak nya bagaimana perasaan mereka terhadap ibu yang selalu ada untuk mereka.

Dengan adanya “Hari Ibu Nasional” ini kita bisa dengan bebas mengungkapkan isi hati terhadap mereka yang telah sudi meminjamkan rahimnya sebagai jalan masuk kedunia. Ayo tunggu apalagi do you’re best for you're great mom (^_^)9…….. 

Note: Mama kiki cinta mama, terima kasih untuk kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar